Hal yang tidak bisa aku terima dari kekasihku

Aku nonton five crancky brothers eps dua. Sumpah kocak banget. Aku nonton karena ada eunhyuk tapi ternyata lucu juga ya. Jadi acara ini menggambarkan lima lelaki yang membuat peringkat survei. Nah kali ini peringkat soal pacar dan teman lelaki yang tidak bisa diterima. Pilihannya ada lima: Pergi karaoke bareng, pergi jalan bareng seharian, pergi minum berdua, nonton berdua dan bertelepon setiap hari. Wah semua cast pada geleng kepala karena ketidaksukaannya. Bayangin saja kamu punya pacar lalu izin tuk ngelakuin salah satu pilihan tersebut dengan teman lawan jenis berdua. Kesel gak sih.
Nah di sini aku baru tahu eunhyuk tuh orangnya posesif bayangin dia melarang pacarnya punya teman lelaki. Bahkan demi pacarnya dia akan melakukan hal yang sama. Tidak akan kirim pesan maupun bertelepon lawan jenis. Bahkan Seo Jang Hoon menggoda eunhyuk bagaimana jika BoA mengajak makan bareng ia akan menolaknya lain kali saja. Wkwkwkwk. Laki seperti eunhyuk biasanya merasa kurang pede ama teman lelakinya karena kalah ganteng gak heran dia posesif ama pacarnya hehehe. Mana dia akan membuat urutan hal yang tidak bisa terima oleh pacar. Peringkat terendah pada  karaoke bareng, keempat nonton bareng langsung loncat peringkat pertama minum, berpergian dan berkomunikasi berdua tidak bisa toleransi banget. 😂😂😂Wkwkwkwk

Aku akan membuat pilihan 5 Hal yang tidak bisa terima oleh kekasihku nanti
Peringkat kelima : Nonton bareng berdua🎬🎥
Berhubung aku suka nonton jika pacarku ga bisa menemani ya aku ajak orang lain siapa yang mau. Tapi aku suka nonton sendirian sih. Sering malah nonton sendirian ga masalah tuh

Peringkat keempat : Berkomunikasi tiap hari📱📲
Aku orang yang sangat hargai privasi gak pernah ngecek handphone orang namun apabila di depan mata handphone dia pop up muncul kata mesra ya sudah wassalam.

Peringkat ketiga : Karaoke Bareng berdua🎤📀
Sumpah aku belum pernah karaoke, aku berharap pasanganku kuper ya ga main karaoke bareng. Lagipula di Indonesia karaoke tidak lazim meski ada tapi image karaoke jelek.

Peringkat kedua : Minum Bareng🍻
Di dalam agamaku minum dilarang jika dia melanggar berarti bukan pria baik. Kepada Tuhannya mampu dilanggar apalagi umatnya

Peringkat pertama : Berpergian Bareng 👫👊👊👊
Gila aja mana bisa laki wanita berpergian berdua seharian. Ngapain aja kalau bukan hal lain🙈. Lagipula di acara ini berpergian bareng peringkat pertama semua setuju tidak bisa toleransi langsung putus.

Sebenarnya sih kesemua pilihan menyebalkan. Ku harap pasanganku menjaga hati dan fisiknya untuk tidak melakukan hal yang bikin kesal. Aku menulis intermezzo aja. Membayangkan saja bikin sakit hati tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *