Review Hand Body Lotion Emeron Sweet All Varian

Jadi dulu aku tuh pernah pake hand body c***a lambat laun bulu aku jadi banyak. Katanya pake hand body lotion bikin jadi subur gitu. Ya uda beli hand body lotion cuma formalitas karena biar tanganku gak kasar maklumlah kan mesti mandiri tuk nyuci baju. Jadi aku kalau beli hand body lotion yang murah kebetulan dompet aku mampunya segitu haha.

Yang selalu jadi langganan aku sejak dulu emeron sidia sekarang ganti ke yang sweet. Aku rasa semua varian hand body dimata aku sama aja karena segi ingredient tidak jauh berbeda paling warna dan wanginya berbeda. Makanya aku tidak terpaku pada jenis tertentu selama ada yang murah di bawah 5000 rupiah aku beli. Lagipula aku pakainya cuma di tangan dan tumit kaki ya biar gak kasar saja.

Nah tuk bentuk lotion itu sendiri creamy tidak cair tidak kental. Dipakai enggak cepat meresap sih soalnya kalau lagi wudhu masih ada sisa lengket hand body gitu. Sedangkan dari segi ingredients sama saja kandungannya cuma beda dikit nambah pewarna dan pewangi. Itulah kenapa aku kalau beli hand body random gak bakal terkecoh bakalan putihlah, halus, apalah. Itu hanya marketing saja. Jadi ya aku pakai seenggaknya kalau kumpul ama temen aku ga kucel bangetlah. Ada sedikit merawat diri. Oh iya hand body ini sudah ada label halal MUI, jadi yang muslim bisalah.

Mengenai khasiat gak memberikan efek apa- apa sih paling kulitku tidak kasar. Mengenai putih? Hmm kulitku sudah putih dari lahir jadi gak dampak apa- apa. Tapi dari segi aroma, aku suka wangi mangir kunyit gitu. Atau enggak avocado gitu.

Mungkin itu kali ya atas review aku. Maafkan aku review aku terlihat tidak rapi. Aku menulis cuma biar kuantitas biar blog aku ada tulisan. Abisnya aku bingung mau nulis apa😂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *