Flu

Kalian sudah nonton video korea roemit soal obat flu yang bikin remaja bunuh diri, kalian kudu nonton hal ini. Gegara nonton video itu pas aku lagi flu ya panasnya gak tinggi tapi pusing, pilek dan sedikit demam ganggu banget. Nonton itu jadi takut beli obat flu. Jujur ya aku tidak suka minum obat dan gak bisa minum obat. Hahaha. Trus kalau sakit gimana, ya cuma ke dokter sakitnya gimana, jika ada obatnya jika sakitnya gak bisa aku tahan baru deh minum obat.

Kalian sudah nonton film korea the flu gak? Sepertinya film the flu terinspirasi dari fenomena virus flu ganas (gokdam). Aku nonton itu terlalu lebay akh ceritanya pas 4 tahun kemudian mas hansol cerita soal obat flu (tamiflu) yang bikin banyak bunuh diri sepertinya aku bisa mengerti film the flu.

Menurut kalian obatkah yang bikin bunuh diri atau memang demam tinggi sajalah yang bikin halusinasi. Menurut aku ya itu obat memang ada maksud tertentu atau ada sindikat tertentu.

Bagaimana dengan Indonesia sendiri? Jujur ya Indonesia jika ada masalah virus ganas tidak sampai blow up besar- besaran. Dulu kan pernah ada flu burung tapi masyarakat seperti tidak anggap serius gitu jadinya ya sudah ntar jika berobat sembuh sendiri. Virus di luar negeri memang bahaya makanya kalau ke luar negeri kitanya kudu vaksin. Pokoknya nonton video mas hansol aku jadi parno. Pantes di drama korea jika adegan ada yang bersin pada parno gitu. Karena pernah tragedi flu ganas gitu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *